SHARE NOW

Timnas Indonesia U-23 Hadapi Filipina Live di Rcti pukul 16.00 WIB

Timnas U-23 Indonesia akan lanjutkan kiprahnya pada Jumat, 13 Mei 2022 dalam ajang SEA Games Vietnam 2021.Tim asuhan Shin Tae-Yong tersebut akan menghadapi Filipina pada pertandingan ketiga Grup A di Stadion Viet Tri Stadium, Phu Tho.

Pertandingan kedua tim tersebut akan ditanyangkan secara Live pukul 16.00 WIB. Ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan INews TV.

Dalam laga ini Timnas U-23 Indonesia harus wajib memenangkan pertandingan ini. Karean, dalam laga sebelumnya mereka hanya sekali meraih poin penuh. Pasalnya Timnas Vietnam telah mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-1.

Kini, Timnas U-23 Indonesia berada diposisi keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 3, dibawah Myanmar (6), Filipina (4), dan Vietnam (4). Bila Timnas U-23 Indonesia kembali menelan kekalahan dalam laga nanti, dipastikan Indonesia hampir akan tersingkir dalam lanjutan laga Quarter Final.

Bila memenangi dua laga yang tersisa, termasuk melawan Myanmar, Timnas U-23 Indonesia juga masih butuh bantuan kondisi lain untuk bisa lolos. Mereka harus berharap Myanmar dan Vietnam terus kalah dalam dua laga akhirnya.

Egy Maulana Vikri yang posisinya sebagai Gelandang sayap Tim U-23 Indonesia, mengatakan tim dalam kondisi bagus menjelang melawan Filipina.

“Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina. Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi,” kata Egy, seperti dikutip laman PSSI.

Saat melawan Timor Leste, Egy diganti Shin Tae-yong di babak kedua. Pemain FK Senica itu tak mempersoalkan itu.

“Masih banyak pertandingan ke depan. Apalagi dalam dua partai terakhir di babak penyisihan, kami harus menang. Jadi, saya harus selalu bugar dan beberapa teman juga sudah mulai bugar karena mendapatkan istirahat karena ada yang bermain full dan tidak full,” kata dia.

Selain laga Timnas U-23 Indonesia melawan Filipina, Jumat ini juga ada pertandingan lain dari Grup A. Myanmar akan menghadapi Vietnam.

Sumber: PSSI
Jurnalis: Asep

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 99

Kunjungan hari ini : 393

Pengunjung kemarin : 132

Kunjungan kemarin : 375

Total Pengunjung : 23558

Total Kunjungan : 59823

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...