SHARE NOW

UNIVERSITAS SYIAH KUALA TERIMA BANTUAN ALAT OLAHRAGA DARI MENPORA AMALI

TVSidoarjo – Kampus Universitas Syiah Kuala menerima bantuan sarana olahraga dari Menpora Amali pada Kamis (24/2). Secara simbolis bantuasn yang diberikan oleh Kmenepora Amali berupa bola dan raket. Dalam kesempatan tersebut Menpora Amali juga berpesan agar sarana olahraga tersebut bisa bermanfaat untuk memajukan olahraga di kalangan kampus Unsyiah.

“Sarana olahraga yang kami berikan semoga bermanfaat mendorong civitas akademika di Unsyiah rajin berolahraga, dan yang penting bergerak. Indonesia itu menurut lembaga survei kredibel masih jauh standar bergerak, yang harusnya 7.000 langkah kita baru rata-rata 3.000-3.500 langkah perhari, masih jauh,” jelasnya.

“Saya juga akan mendorong agar fasilitas PON nanti ada yang berada di kampus, agar pasca PON terus bermanfaat, dipakai untuk pembinaan atlet karena banyak juga atlet yang lahir di kampus,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Samsul Rizal, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Menpora dalam memberikan kuliah umum dan batuan sarana olahraga. Khusus bola yang ditandatangani oleh Menpora akan dipajang guna kenang-kenangan sekaligus motivasi seluruh civitas untuk rajin berolahraga.

Jurnalis :Wiji
Sumber : Kemenpora

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 144

Kunjungan hari ini : 296

Pengunjung kemarin : 162

Kunjungan kemarin : 495

Total Pengunjung : 37783

Total Kunjungan : 93449

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...