SHARE NOW

Zidane Iqbal, Pemain Manchaster United Banjir Pujian!

Zidane Iqbal Pemain Manchaster United yang kembali berhasil membuat dunia sepak bola ramai oleh performanya. Pesepakbola yang lahir di Inggris dari ibu asal Iraq dan ayah dari Pakistan ini tampil sangat mengesankan dalam pertandingan Manchaster United vs Liverpool dalam liga Inggris yang digelar pada Selasa (12/7) malam.

Zidane Iqbal Masuk dalam babak kedua untuk menggantikan Scott McTominay. Meski hanya bermain 45 menit di babak kedua, Olah bola yang paling mencolok di menit ke enampuluh lima saat melawan Tim Liverpool tadi malam memberikan bukti bahwa keputusan Eric Ten Hag memberikannya kesempatan bermain tidak salah. Zidane Iqbal menggiring bola ditengah lapangan ditambah gerakan tipuan yang membuat Fabinho terkecoh.

Fans MU (Manchaster United) memuji penambilan Zidane Iqbal selama pertandingan melawan Liverpool hingga trending topik di Twitter. Permainan yang di menangkan 4-0 oleh Manchaster United dalam liga Premier.

Zidane Iqbal bergabung dalam akademi Manchester United (MU) sejak usia sembilan tahun. ia juga berhasil merangkak naik keberbagai level tim usia Red Devil tersebut, hingga berhasil menjalani debutnya dengan berseragam Manchaster United dalam Liga Champions pada Bulan Desember tahun 2021 dan kini di juli 2022 ia sangat sukses membuat dunia sepakbola heboh dengan peformanya di lapangan.

 

Sumber : MU

Jurnalis : Laks

 

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 56

Kunjungan hari ini : 65

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17085

Total Kunjungan : 44119

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...