SHARE NOW

APA PEKERJAAN TERBURUK YANG PERNAH ADA DALAM SEJARAH?

TVSidoarjo – Berbicara mengenai pekerjaan terburuk yang pernah ada dalam sejarah, ini pernah terjadi pada zaman Mesir kuno. Di zaman Mesir kuno ada pekerjaan atau nama lainnya adalah tugas suci. Tugas suci adalah sebuah tugas untuk memastikan kesehatan ari Fir’aun.

Dan jika sewaktu-waktu Fir’aun merasa dia pernah makan dalam jumlah yang banyak atau ia sedang memiliki masalah dengan ususnya, dia hanya perlu memanggil penjaga anusnya.
Pekerjaan/tugas yang dimaksud ini adalah Proktologis. Apa itu Proktologis?
“Proktologis” ini menangani semua masalah yang berkaitan dengan wasir di satu sisi, dan di sisi lain, tugasnya adalah mengosongkan perut Firaun ketika dia menelan lebih banyak makanan daripada yang bisa dia konsumsi untuk memperlancar pencernaan.

Lebih lanjut, dikutip dari akun Quora Connie Andrea Zechmann pada Senin (17/1/2022) Connie Andrea Zechmann, ia pernah menulis tentang sebuah artikel yang berjudul What are some of the worst jobs ever, and why?, yang ditulis pada 7 Maret 2021 di tulisannya tersebut, dijelaskan bahwa tugas dari Penjaga anus suci ini adalah memasukkan kanula emas ke dalamnya dan meniupkan air panas melalui kanula ke gerbang belakang dewa.. Hal ini juga telah menunjukkan bahwa banyak orang di Mesir kuno melakukan hal yang sama. Hanya saja, alih-alih kanula emas, mereka menggunakan batang berlubang untuk memompa air ke usus mereka.
Note: ini mungkin bukan terjemahan yang tepat untuk jawaban dari Connie Andrea Zechmann yang pernah ditulis di Quora untuk tulisanannya dalam bahasa Inggris: What are some of the worst jobs ever, and why?
📹: Quora Connie Andrea Zechmann
📃: Wiji

 

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 41

Kunjungan hari ini : 90

Pengunjung kemarin : 72

Kunjungan kemarin : 103

Total Pengunjung : 16893

Total Kunjungan : 43771

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...