SHARE NOW

Bus Terguling Dijalur Mojokerto-Surabaya, 13 Orang Meninggal Dunia

Satu unit bus pariwisata terguling di Tol Sumo KM 712, ke arah surabaya usai melakukan perjalanan wisata dari Dieng, bus tersebut membawa penumpang kurang lebih sekitar 25 penumpang dan terguling di jalur Mojokerto-Surabaya.

Salah satu penumpang bus yakni Edi Siswanto warga Benowo, Surabaya menyampaikan jika lima keluarganya berada didalam bus yang terguling tersebut.

“Lima keluarga saya ada di Bus Pariwisata Ardiansyah itu, hingga sekarang semuanya belum bisa ditelepon,” kata Edi Siswanto sekitar pukul 08.10, Senin (16/5/2022).

Kecelakaan tersebut dilaporkan sekitar pukul 06.00 WIB pagi dan bus melaju kearah surabaya menabark sebuah papan reklame.

Usai mendapatkan laporan kecelakaan, beberapa ambulans dari berbagai rumah sakit di Mojokerto langsung diterjunkan ke lokasi kecelakan.

Hingga saat ini, laporan sementara jumlah korban yang dilarikan ke rumah sakit yakni dari Rs Citra Medika Mojokerto ada 10 orang yang dirawat disana.

“Korban yang dilarikan ke RS Citra Medika ada 10 orang, dengan rincian 9 korban mengalami luka-luka dan sedang dirawat sedangkan ada 1 orang meninggal dunia yang belum diketahui informasi namanya,” kata dokter Luki.

Hingga saat ini beberapa korban dirujuk ke rumah saki Mojokerto. Antara lain untuk luka ringan dan berat dilarikan ke RS Petro Kimia, RS Citra Medika, dan RS Emma Mojokerto.

Sedangkan untuk korban meninggal dunia ada di RSUD Mojokerto dan RSUD R.A Basuni.

Sumber: Satlantas Polres Mojokerto Kota
Jurnalis: Asep

NEWSTICKER
No post ...