SHARE NOW

Sepeda motor tabrak mobil saat berbelok, 2 orang alami cedera serius

Terjadi kecelakaan di jalan raya Wonokupang Balongbendi. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah kendaraan mobil dan sepeda motor. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor dan yang dibonceng mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit pada hari Selasa (15/03).
Informasi yang didapat bahwa, kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.30 WIB tersebut bermula saat Mitsubishi Expander Nopol W 1394 WG yang dikemudikan Wahono (51) warga Bogempinggir Rt.05, Rw.02, Balongbendo, melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.
“Saat di depan SMP 1 Balongbendo, mobil berbelok ke Kiri, dari belakang sepeda motor Honda CBR nopol : L-5366-MU yang melaju langsung menabrak mobil tersebut,”ungkap Aipda Slamet Petugas Lantas Polsek Balongbendo.
Aipda Slamet mengatakan, pengendara motor atas nama Agus Winaryo (42) asal Bejijong Trowulan Mojokerto dan yang dibonceng Ilham Sahida (19) mengalami luka serius karena terjatuh.
“Kedua korban dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ucapnya.
Polisi masih melakukan penyelidikan dilokasi kejadian dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut masih disita sebagai barang bukti.
“Selanjutnya perkara kecelakaan dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.

Sumber: Lantas Polsek Balongbendo
Jurnalis: Asep

NEWSTICKER
No post ...