SHARE NOW

*Surat Wasiat Waluyo*

*Surat Wasiat Waluyo*

Waluyo pekerja toko bangunan (galangan) yang ditemukan tewas gantung diri (9/12/2022) di gudang galangan Tropodo, Waru, Sidoarjo meninggalkan surat wasiat. Begini surat wasiatnya sebagaimana dilansir detik.com:

“Buat istri dan anak-anakku, ayah tidak bisa membahagiakan kalian. Ayah mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Buat semua teman-teman dan majikan, saya mohon maaf yang setulus-tulusnya atas segala perbuatan saya yang selalu menyusahkan kalian semua.

Saya sangat malu dan sangat tidak berguna. Selamat tinggal semuanya”

Salam
Waluyo.

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Yani mengatakan korban adalah WL (47) warga Jalan Banmati, Sukoharjo, Jateng. Korban pertama kali ditemukan rekan kerjanya pukul 07.15 WIB.

Saat itu rekannya memang tengah mencari korban. Sebab pagi sudah beranjak namun belum kelihatan di tempat kerja.

“Korban ditemukan gantung diri di gudang galangan oleh teman kerjanya. Sekitar pukul 07.15 WIB. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke polisi,” kata Yani, Jumat (9/12/2022).

Temuan itu kemudian dilaporkan ke polsek setempat. Dari hasil pemeriksaan, jenazah tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenzah selanjutnya dievakuasi ke RS Bahayangkara.

“Setelah dilakukan penyelidikan, peristiwa itu benar-benar murni bunuh diri dengan cara gantung diri,” jelas Yani. “Jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Surabaya,” tandas Yani.

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 66

Kunjungan hari ini : 132

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31306

Total Kunjungan : 75095

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...