SHARE NOW

Suzuki Ertiga Diseruduk Truk di Dekat Lapindo Sidoarjo

TVSidoarjo – Suzuki Ertiga berwarna putih bernopol W 1880 VL nyangkut di pohon dekat pintu masuk wisata lumpur Lapindo Sidoarjo karena ditabrak dump truk dari arah belakang. Anggota Lantas Polsek porong Aiptu Teguh mengatakan, ada dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan raya Siring, Porong sekira pukul 09.00 WIB hari ini. Awalnya, Suzuki Ertiga dikemudian oleh Khoiril, 29 tahun, warga Desa Sumput RT 5 Rw 2 Kecamatan Sidoarjo Kota, melaju dari arah Surabaya ke Pasuruan.

Pada saat yang sama ada dua kendaraan dump truck saling kejar-kejaran di sebelah kanan. Ketika Suzuki Ertiga hendak menyalip salah satu dump truk dari sisi kiri, tiba-tiba di depannya ada pengendara sepeda motor. “Sehingga pengemudi mobil Suzuki menghindari sepeda motor. Spontan banting setir ke kiri lalu ditabrak salah satu dump truk dari belakang,” ucap Teguh di lokasi, Pada Minggu (06/02/2022).

Teguh menjelaskan, mobil Suzuki Ertiga sempat terseret sejauh 10 meter usai ditabrak dump truk yang tidak diketahui pelat nomornya. “Dari keterangan pengemudi Ertiga, dia berkeinginan menghindari dorongan dump truk. Sehingga mobilnya melompat saluran air hingga nyangkut pohon,” ungkapnya.

Teguh menambahkan, ada empat penumpang di dalam mobil Suzuki Ertiga putih itu. Mereka semua selamat. “Alhamdulillah dari musibah kecelakaan itu tidak ada korban jiwa,” tandas Teguh.

Sumber: polantas
Jurnalis: Noe

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 72

Kunjungan hari ini : 186

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31312

Total Kunjungan : 75149

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...