SHARE NOW

Bupati Gus Muhdlor Ajak Warga Sidoarjo Kompak, Guyub dan Rukun Demi Kelancaran Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi

Bupati Gus Muhdlor Ajak Warga Sidoarjo Kompak, Guyub dan Rukun Demi Kelancaran Pembangunan dan Pemulihan Ekonomi

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali berpesan pentingnya menjaga kerukunan dalam bermasyarakat. Selain itu, putra KH. Agoes Ali Masyhuri itu juga meminta warga Sidoarjo harus guyub dan kompak membangun desanya. Hal itu disampaikannya saat mengikuti jalan sehat di Balai Desa Tarik, Kecamatan Tarik. Minggu, (20/11). Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2022 dengan melibatakan puluhan UMKM dan ratusan warga desa Tarik yang dengan antusiasi mengikuti jalan sehat bareng Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan jalan sehat tidak hanya mempererat sinergi para perangkat pemerintah desa saja, namun juga mempererat keguyuban antar warga. Menurutnya dengan bersatu, bergotong royong dan saling menguatkan, pemulihan disegala sektor bidang dan kelancaran pembangunan bisa terwujud.

“Kunci terbaik untuk merealisasikan tema Hari Pahlawan tahun ini yakni “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat” adalah dengan satu kata, namanya bersatu,”ucapnya.

Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu menyampaikan bahwa tantangan pembangunan kedepan akan semakin besar. Tantangan seperti ini dimintanya dijemput bersama-sama. Sinergi pimpinan mulai dari desa hingga kecamatan harus terus terjaga. Antara camat, Kapolsek, Danramil, serta kepala desa maupun BPD harus bergandeng tangan membangun wilayahnya. Kompak, rukun, guyub menjadi kunci menuju pembangunan yang lebih baik lagi.

“Mumpung semua warga hadir, mari kita kita semua komitmen menjaga kerukunan, mewujudkan keguyuban dan bersatu kompak membangun Sidoarjo. Dengan tiga hal itu, setiap masalah lebih mudah tertangani, lebih mudah diselesaikan dan akan tampak riang gembira sekaligus ringan ujungnya, jangan tercerai berai, tetap kompak,”pungkas Gus Muhdlor.

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 0

Kunjungan hari ini : 0

Pengunjung kemarin : 101

Kunjungan kemarin : 119

Total Pengunjung : 24353

Total Kunjungan : 62032

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...