SHARE NOW

Bupati Sidoarjo Berikan Hadiah Sepeda Gunung ke Wujud, Orang Pertama di Desa Wage yang Bayar Pajak PBB

*Bupati Sidoarjo Berikan Hadiah Sepeda Gunung ke Wujud, Orang Pertama di Desa Wage yang Bayar Pajak PBB*

Warga Desa Wage Kecamatan Taman, Muhammad Wujud mendapat reward Sepeda Gunung dari Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Wujud mendapat hadiah sepeda karena menjadi orang pertama di Desa Wage yang lebih dulu membayar pajak PBB. Bukan hanya patuh, tapi yang lakukan Wujud adalah bentuk kesadaran wajib pajak dalam membayar pajaknya. Uang uang pajak yang diterima tersebut dikembalikan lagi ke masyarakat dalam bentuk pembangunan infrastruktur. Penyerahan reward tersebut bersamaan dengan kegiatan sosialisasi pajak daerah yang dilakukan Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Pemkab Sidoarjo sekaligus jalan sehat bareng Bupati Sidoarjo, Minggu, (11/12/2022) di Balai Desa Wage.

Bupati Gus Muhdlor mengapresiasi warga Wage tersebut, menurutnya apa yang dilakukan Wujud merupakan teladan yang patut ditiru. Bipati alumni SMAN 4 Sidoarjo itu juga menyampaikan, bahwa penerimaan pajak penggunaannya yakni untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang patuh membayar pajak. Pak Wujud ini merupakan warga negara yang baik, sedari awal di bulan Januari sudah membayar pajak,” jelasnya.

Sebenarnya di Desa Wage ini, belum seluruh warganya patuh membayar pajak. Desa semacam ini yang harus kita datangi untuk memotivasi warganya sadar membayar pajak.

“Melalui momentum jalan sehat sekaligus ini saya harapkan warga Desa Wage tetap guyub, rukun, sehat, dan kompak selalu. Ini aset yang harus kita jaga, aset itu tidak harus berupa barang,” jelasnya.

Ketaatan dalam membayar pajak ini juga menjadi salah satu aset pembangunan. Mengingat, pembangunan akan berjalan dengan lancar jika, warganya patuh dan taat membayar pajak untuk pembangunan sarana dan prasarana negara.

Semoga momen ini bisa memotivasi kesadaran wajib pajak untuk terus bersemangat dalam mentaati dan mematuhi pembayaran pajak baik individu maupun lembaga, demi pemangunan Kabupaten Sidoarjo.

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 66

Kunjungan hari ini : 131

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31306

Total Kunjungan : 75094

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...