SHARE NOW

Bupati Sidoarjo Sampaikan Apresiasi Setinggi-tingginya Kepada Seluruh Stakeholder Atas Keterlibatan Proses Pembangunan Kabupaten Sidoarjo.

   

Sidoarjo- Tepat tanggal 31 Januari tahun 2022 ini, Kabupaten Sidoarjo berusia 163 tahun. Rangkaian kegiatan memperingati hari jadi kabupaten yang terkenal akan udang bandengnya tersebut telah digelar. Salah satunya upacara yang digelar di Alun-alun Sidoarjo pagi tadi, Senin, (31/1).

Upacara Hari Jadi ke 163 Kabupaten Sidoarjo tahun 2022 yang ikuti oleh seluruh unsur pemerintahan dan pendidikan tersebut dipimpin oleh Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP. Diawal sambutannya bupati Sidoarjo yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu mengucapkan terimakasihnya kepada bupati-bupati terdahulu yang telah membawa Kabupaten Sidoarjo menjadi seperti saat ini. Dirinya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder atas pencapaian dan keberhasilan dalam proses pembangunan Kabupaten Sidoarjo. Atas nama pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Gus Muhdlor juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Sidoarjo atas keterbatasan kegiatan peringatan hari jadi Kabupaten Sidoarjo dikarenakan pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Semoga Covid-19 ini segera berakhir sehingga peringatan hari jadi Kabupaten Sidoarjo kedepan dapat dilaksanakan lebih baik lagi,”harapnya.

Gus Muhdlor berharap moment hari jadi Kabupaten Sidoarjo tahun ini menambah semangat bersama untuk berinovasi. Selain itu lewat moment seperti ini diharapkan mampu menyatukan pandangan dan mendukung visi misi membawa Sidoarjo yang lebih baik.

“Saya berharap kita semua bisa saling bersinergi untuk Sidoarjo yang kita cintai, mari kita sama-sama berjuang untuk Kabupaten Sidoarjo dan untuk masyarakat Sidoarjo,”harapnya.

Gus Muhdlor juga berharap ada masukan dari semua pihak bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Sidoarjo yang lebih baik. Dirinya siap berdiskusi bila ada masukan bagi pembangunan Kabupaten Sidoarjo. Dan di usia Kabupaten Sidoarjo yang semakin bertambah, Gus Muhdlor berharap Kabupaten Sidoarjo, khususnya masyarakat Sidoarjo semakin mampu mewujudkan Sidoarjo yang sejahtera, maju, berkarakter dan berkelanjutan.

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 61

Kunjungan hari ini : 125

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31301

Total Kunjungan : 75088

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...