SHARE NOW

Gus Muhdlor Hadiri 316 Pengangkatan CPNS di Pendopo Delta Wibawa

TVSidoarjo – Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) digelar pada hari Jumat, (01/04/2022) di Pendopo Delta Wibawa. Acara ini dihadiri oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor, Sekda Sidoarjo, Asisten, Kepala OPD, beserta jajaran pejabat lainnya.

Pada agenda kali ini, Gus Muhdlor mengucapkan selamat kepada 316 para Pengangkatan Calon Pegawai Sipil yang telah dilantik dan termasuk ada 199 Tenaga Sipil dibidang Kesehatan.

Gus Muhdlor menyampaikan beberapa hal tentang kinerja yang harus tepat dan cepat. Hal tersebut disampaikan pada saat Pengangkatan CPNS ” Para milenial harus bekerja lebih baik lagi dari para pegawai yang sudah senior dan juga harus mengambil dalih besar pelayanan pada masyarakat” ujarnya.

Gus muhdlor juga menjelaskan bahwa para calon pengangkatan CPNS ini harus memberikan pelayanan yang ikhlas itu akan membawa keberkahan.

Harapan Gus Mudhlor para calon pengangkatan CPNS ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kab. Sidoarjo serta menjadi penggerak perubahan dan inovasi untuk menjadikan pemerintahan Kab. Sidoarjo yang lebih baik.

Gus Mudhlor menambahkan “Rezeki bisa jadi karena sejak diberikannya SK Bupati, namun keberkahan rezeki bisa didapat dari seberapa besar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Dengan adanya CPNS milenial harus menjadi pengabdi negara yang baik”. Pungkasnya

Sumber: Pemkabsda
Jurnalis: Noe

NEWSTICKER
No post ...