SHARE NOW

Gus Muhdlor: Ta’dzim Pada Guru Kunci Keberkahan dan Keberhasilan

TVSidoarjo – Pak Jatmiko adalah salah satu guru favoritnya waktu masih sekolah di SMA Negeri 4 Sidoarjo membawa kenangan tersendiri bagi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor.

Sosok Pak Jatmiko selain disiplin juga sosok yang “ngemong”. Salah satu yang dikenang Gus Muhdlor yaitu saat dirinya kena razia potong rambut.

Sayangnya, kehadiran Gus Muhdlor saat menghadiri acara Purnawidya ke 26 beberapa hari yang lalu itu, (Sabtu, 14/5) tanpa kehadiran Pak Jatmiko. Niatnya datang sekaligus untuk sambang ke guru-gurunya yang sudah Ia anggap seperti orang tua saat di sekolah

“Pak Jatmiko sekarang sudah almarhum, jasa-jasanya sampai hari ini terkenang. Doa yang terbaik untuk beliau,” terang Gus Muhdlor. Kamis, (18/05/2022).

Sosok guru bagi Gus Muhdlor bukan hanya didengarkan dan dipatuhi saat mengajar di kelas, lebih dari itu guru harus mendapatkan tempat yang khusus. Menanamkan perilaku ta’dzim ke guru menjadi kunci keberhasilan dan keberkahan dalam meraih urusan. “Kuncinya adalah tadzim kepada orang tua dan guru-guru kita. Ini jalan yang bisa membawa kemudahan dan keberkahan dalam segala urusan,” tuturnya.

 

Sumber : pemkab Sidoarjo
Jurnalis : Noe

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 64

Kunjungan hari ini : 89

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17093

Total Kunjungan : 44143

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...