SHARE NOW

JELANG H-6 LEBARAN ARUS MUDIK BANDARA JUANDA MENINGKAT

TVSidoarjo – 6 Hari Jelang Lebaran, Arus Mudik Lebaran Melalui Bandara Juanda Surabaya Memgalami Kenaikan. Sementara Dari Sejumlah Rute Penerbangan Domestik Yang Ada, Rata Rata Didominasi Oleh Penerbangan Tujuan Jakarta, Dan Luar Jawa Seperti Makassar, Banjarmasin, Dan Lombok.

Suasana Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya. Ratusan Calon Penumpang Yang Akan Terbang Mudik Ke Sejumlah Daerah Tujuan, Tampak Mulai Memenuhi Pintu Masuk Terminal Keberangkatan Domestik.

Sejak Selasa Pagi Mereka Menunggu Jam Keberangkatan Pesawat Yang Akan Terbang Melalui Bandara Juanda, Dari Ratusan Calon Penumpang Yang Berangkat Melalui Terminal 1 Bandara Juanda, Rata Rata Didominasi Oleh Pemudik Yang Akan Mudik Pulang Kampung Jelang Lebaran. Mereka Adalah Anak-Anak Dan Mahasiswa Yang Sudah Mulai Libur Awal Pekan Ini.

Sementara Dari Sejumlah Rute Penerbangan Yang Ada, Peningkatan Arus Pemudik Melalui Bandara Juanda Didominasi Penerbangan Tujuan Jakarta, Dan Sejumlah Daerah Diluar Jawa, Seperti Makassar, Banjarmasin, Dan Lombok.

Selain Dipengaruhi Oleh Libur Sekolah Yang Mulai Dilakukan Awal Pekan Ini, Peningkatan Arus Mudik Lebaran Ini Juga Dipengaruhi Oleh Masih Normalnya Harga Ticket Pesawat.

Sementara Itu Sebagian Besar Tiket Tujuan Jakarta Makasar Dan Bali Mengalami Peningkatan, Karena Para Maskapai Sudah Memberlakukan Harga Tiket Batas Atas.

Menurut Data PT.Angkasa Pura 1 Surabaya, Sejak 3 Hari Terakhir Ini Jumlah Penumpang Pesawat Yang Berangkat Melalui Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya Mencapai 25 Ribu Orang Per Hari.

 

 

tvsidoarjo.com
jurnalis:Noe

NEWSTICKER
No post ...