SHARE NOW

Jokowi bakal kunjungan untuk bagikan Bansos ke Cirebon dan Brebes

Kunjungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan berencana ke dua tempat berbeda. Lokasi pertama, Jokowi akan berangkat ke Kota Cirebon, Jawa Barat, menggunakan Helikopter Super Puma dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Bogor.

Helikopter yang ditumpangi Jokowi ke Cirebon ini mendarat di Bandar Udara Chakrabhuwana.

“Presiden akan langsung menuju Pasar Harjamukti, untuk memberikan sejumlah bantuan sosial (bansos) kepada para penerima manfaat,” bunyi siaran pers Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden pada Rabu, (13/04).

Selain di Pasar Harjamukti, kegiatan pembagian bansos ini bakal dilakukan Presiden Jokowi di Pasar Kanoman. Setelah itu, Jokowi mengagendakan tinjau kegiatan padat karya di kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon den bertemu dengan para nelayan di Desa Bandengan.

“Usai kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Barat, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Jawa Tengah dengan menggunakan mobil,” bunyi siaran pers tersebut

Di Jawa Tengah, Presiden Jokowi bakal menyerahkan bansos kepada para penerima manfaat di Pasar Tanjung dan Pasar Bulakamba, Kabupaten Brebes. Selain itu, Jokowi akan mengagendakan juga untuk tinjau sekaligus meresmikan Jembatan Kaligangsa, Jalan Lingkar Brebes Tegal, Kabupaten Brebes.

Setelah semua agenda terselesaikan, Presiden Jokowi beserta rombongan akan langsung kembali ke bogor menggunakan Helikopter Super Puma melalui Heliped Stadion Karangbirahi, Kabupaten Brebes.

Dalam kunjungn tersebut, Jokowi didampingi Sekertariat Kabinet Pramono Anung, Kepal Sekertariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekertariat Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny HarjonoKomandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sumber: Sekertariat Presiden
Jurnalis: Asep

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 0

Kunjungan hari ini : 0

Pengunjung kemarin : 101

Kunjungan kemarin : 119

Total Pengunjung : 24353

Total Kunjungan : 62032

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...