SHARE NOW

Kandidat Capres 2024, Cak Imin di Pilih Komunitas Musik Patrol

TVSidoarjo – Giliran komunitas musik patrol di Sidoarjo menyatakan dukungan kepada Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 setelah dukungan serupa diberikan oleh perajin kulit di Tanggulangin Sidoarjo, Rabu (02/02/2022).

 

Pernyataan dukungan itu digelar di Monumen Jayandaru Sidoarjo, Selasa (01/02) yang diikuti tujuh kelompok komunitas musik patrol dari berbagai wilayah di Sidoarjo.

 

Koordinator lapangan kegiatan ini, Moh. Muksin, Selasa, menilai Cak Imin merupakan sosok yang sangat memahami kelestarian kesenian daerah. “Hal itu menjadi alasan utama kami dan kawan-kawan dari tujuh komunitas patrol mendeklarasikan dukungannya,” ujarnya.

 

Jika Cak Imin terpilih nanti, lanjut dia, keberlangsungan musik patrol di Kota Delta bisa sangat terjaga. “Musik patrol ini ‘kan hanya pada momen Ramadan. Ke depan kami harapkan dengan adanya sosok Cak Imin ini bisa eksis kembali musik patrol di Sidoarjo,” ujarnya.

 

Dikatakan pula bahwa sepak terjang Cak Imin sebagai pejabat pemerintahan sudah tidak diragukan lagi karena sudah sangat berpengalaman dalam berbagai hal.

 

Oleh karena itu, dia yakin potensi untuk pelestarian musik patrol ini sangat terbuka saat pemerintahan Republik Indonesia ini dipegang oleh Cak Imin. “Iya, beliau sudah sangat berpengalaman. Kami sangat ingin musik patrol ini diangkat dan dilestarikan. Sosok yang paling pantas untuk hal ini, ya, Cak Imin,” kata Muksin.

 

Muksin mengatakan bahwa kelompok seniman musik patrol jumlahnya relatif banyak di Sidoarjo.

 

Sumber: cak imin

Jurnalis : Noe

Pengunjung

Online : 2

Pengunjung hari ini : 68

Kunjungan hari ini : 147

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31308

Total Kunjungan : 75110

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...