SHARE NOW

KIP Dukung Airlangga-Khofifah Jadi Kandidat Pilpres 2024

TVSidoarjo – Komunitas Ibu Pengajian (KIP) Surabaya mendeklarasikan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa untuk bisa maju dalam Pemilihan Presiden 2024. “Alasan mendukung karena Pak Airlangga Hartarto pemimpin yang kalem dan religius, kedekatan beliau dengan ulama dan habaib menjadi salah satu pertimbangan. Kami ibu-ibu kesengsem dengan senyuman manis Airlangga Hartarto,” kata juru bicara KIP Surabaya Eva Karim saat deklarasi Airlangga-Khofifah di salah satu kafe di Surabaya, Kamis (03/02/2022).

Menurut dia, Pemilu 2024 dilaksanakan di tengah upaya pemulihan ekonomi, sebagai dampak dari pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dua tahun terakhir ini. Untuk itu, ujar dia, Indonesia membutuhkan pemimpin yang telah teruji dalam pemerintahan, cakap dalam menangan ekonomi, dan peduli terhadap ekonomi masyarakat kecil. “Itu semua ada dalam diri Pak Airlangga,” ujarnya.

Tidak hanya itu, kata dia, KIP Surabaya juga mengajak semua elite politik untuk menjadikan Pemilu 2024 sebagai sarana fastabikhul khoirot atau berlomba-lomba dalam hal kebaikan. “Untuk itu jangan ada kampanye hitam dan cara-cara politik kotor lainnya,” katanya pula.

Menurut dia, komitmen kerakyatan Khofifah sudah tidak diragukan lagi, apalagi saat ini dipercaya sebagai Ketua Umum Fatayat Nahdlatul Ulama (NU). Pemberdayaan terhadap ibu-ibu kelompok pengajian sudah terbukti berhasil. Gubernur Khofifah, kata dia lagi, sudah memiliki pengalaman dalam mengurusi umat, baik penugasan di pemerintahan sebagai anggota DPR RI, Mensos, Kepala BKKBN, terakhir sebagai Gubernur Jawa Timur.

Sumber: kip
Jurnalis: Noe

Pengunjung

Online : 2

Pengunjung hari ini : 62

Kunjungan hari ini : 126

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31302

Total Kunjungan : 75089

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...