SHARE NOW

Optimis Menang, Deltras Siapkan Taktik Melawan Persewar Waropen

 

TVsidoarjo – Laga perdana Deltras Sidoarjo bakal berlangsung, pada Senin besok (29/08) Deltras optimis menang. Pelatih Deltras Ibnu Grahan mengungkapkan, tiga poin wajib didapat dalam laga yang digelar di Gelora Delta Sidoarjo itu. “Target home wajib menang,” katanya dalam pre-match, Minggu (28/08/2022).

Mantan pelatih Bhayangkara FC itu menambahkan, pihaknya juga telah merancang taktik dan strategi untuk menghadapi tim dari Papua tersebut. Salah satunya dengan mempelajari permainan tim dari media YouTube. “Yang jadi ciri khas pemain Papua adalah permainan cepat,” imbuhnya.

Sebanyak 29 pemain mempersiapkan diri dalam laga melawan Persewar Waropen pemain asal Papua. Ibnu menegaskan, anak didiknya siap bertanding dengan maksimal dalam laga perdana itu. “Semoga jadi pertandingan yang enak ditonton, kami juga harapkan dukungan dari Deltamania,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persewar Waropen Edward juga mengungkapkan, timnya datang ke Sidoarjo, Jawa Timur ini bukan dengan tangan kosong. Sudah dua bulan satu minggu selama di Papua dirinya menyiapkan taktik untuk menghadapi Deltras, hingga tiba di pulau Jawa ini tim juga terus berlatih.

Persewar juga telah banyak menggelar laga uji coba. Bekal itulah yang memantapkan timnya untuk bertanding menghadapi tim berjuluk The Lobster tersebut. “Kami tidak gentar menghadapi tuan rumah,” tegas mantan gelandang legendaris Persipura itu. (Noe)

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 35

Kunjungan hari ini : 80

Pengunjung kemarin : 72

Kunjungan kemarin : 103

Total Pengunjung : 16887

Total Kunjungan : 43761

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...