SHARE NOW

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali terus mendorong percepatan pembangunan flyover Aloha

TVSidoarjo-Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali terus mendorong percepatan pembangunan flyover Aloha salah satunya dengan menuntaskan pembebasan lahan yang akan dipakai sebagai lintasan flyover tersebut. Gus Muhdlor, sapaan akrab Bupati Muhdlor, mengatakan pembebasan lahan untuk Flyover seluas 1,5 hektar ditargetkan bisa diselesaikan tahun 2022 ini.

“Kami berharap proses pembebasan lahan ini bisa diselesaikan tahun ini sehingga tahun depan bisa kita mulai proses konstruksinya,” ujar Gus Muhdlor usai melakukan peninjauan lokasi calon Flyover di sekitar Bundaran Aloha Rabu, (19/1/2022).

Ia menambahkan, lahan 1,5 hektar yang akan dibebaskan tersebut adalah milik TNI Angkatan Laut. Gus Muhdlor pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI AL khususnya Danlantamal V Surabaya yang telah mendukung percepatan pembangunan fly over Aloha.

“Kebetulan karena lahan untuk Flyover di Aloha ini sebagian besar milik TNI AL kami sampaikan terimakasih kepala TNI AL Danlatamal V yang diwakili oleh Asisten Logistik Kolonel Laut Utomo Budi yang mendukung penuh langkah Pemkab Sidoarjo dalam mengurai kemacetan di Aloha ini,” terangnya.

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 115

Kunjungan hari ini : 281

Pengunjung kemarin : 144

Kunjungan kemarin : 419

Total Pengunjung : 32580

Total Kunjungan : 78133

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...