SHARE NOW

PRESIDEN JOKOWIDODO LAKUKAN KUNKER KE PASAR LARANGAN

TVSidoarjo – Presiden jokowidodo senin siang melakukan kunjungan kerja di pasar larangan kacamatan candi kabupaten Sidoarjo. presiden menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para penerima manfaat program keluarga harapan pkh dan para pedagang.

Setelah mengunjungi kecamatan panceng, kabupaten gresik jawa timur untuk meluncurkan lumbung pangan berbasis mangga dan taksi alsintan, presiden jokowi mengunjungi pasar tradisional larangan kecamatan candi kabupaten sidoarjo. di pasar larangan, presiden memberikan bantuan program keluarga harapan untuk mengatasi kemiskinan bagi 3 lansia produktif.

bantuan berpa barang siap usaha. selain itu 4 orang disabilitas berupa kursi roda dan alat bantu tunanetra senilai 6 juta rupiah. selain pkh, presiden juga memberikan bantuan pangan non tunai, diberikan kepada pedagang warung, toko kelontong dan penjual jamu sebesar 1,2 juta rupiah per orang. kedatangan presiden jokowi beserta ibu iriana jokowidodo ini disambuta antusias warga sidoarjo. bahkan beberapa warga datang sejak pagi untuk melihat presdiden dari dekat.

Setelahnya, kepala negara akan menuju gor delta sidoarjo untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat. pada kesempatan itu, presiden akan menyerahkan 3.000 sertifikat bagi masyarakat dari kabupaten sidoarjo, kabupaten dan kota malang, dan kabupaten gresik.

 

Jurnalis : Noe 

Edotor : Laks

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 62

Kunjungan hari ini : 77

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17091

Total Kunjungan : 44131

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...