SHARE NOW

TP.PKK Kab Sidoarjo Gelar Pengajian dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H

TVSidoarjo – Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H, TP.PKK kabupaten Sidoarjo menggelar Pengajian Rutin dan Halal bi Halal bersama Pengurus TP.PKK Kapubaten, Kecamatan maupun desa serta dihadiri pula perwakilan dari Organisasi Perempuan yang diselenggarakan di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (18/05/2022).

Hadir secara langsung ketua TP.PKK Kabupaten Sidoarjo Hj Sa’adah Ahmad Muhdlor, S.Hum dengan didampingi wakil ketua III Ny.Ari Suryono, Sekretaris TP.PKK Kab.Sidoarjo Khoirul Umah, Ketua Bidang serta pengurus TP.PKK Kabupaten Sidoarjo.

Dengan bertemakan Spirit Idul Fitri sebagai Momentum untuk Mempererat Kolaborasi dan Sinergitas TP.PKK dalam mewujudkan Sidoarjo Gwmilang mengadirkan narasumber Nyai. Hj. Nurul Abidah dari Pasuruan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sidoarjo saya mengucapkan Minal aidin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin untuk segala khilaf baik dan disengaja maupun tidak disengaja dan jika ada yang kurang berkenan bagi ibu-ibu sekalian karena dalam satu tahun terakhir TP.PKK Kabupaten Sidoarjo memang tidak sempurna dalam menjalankan tugas pokok maupun pendampingan kader di Kecamatan dan desa dimana setiap langkah kita akan selalu evaluasi bersama, kritik dan saran selalu terbuka kepada kami”kata Ning Sasha dalam sambutannya

Ning Sasha juga menambahkan jika bersama TP. PKK akan terus berusaha tetap menomor satukan masyarakat Sidoarjo, akan terus mengajak baik TP.PKK Desa, Kecamatan maupun Kabupaten juga kepada pengurus ormas yang hadir pada pagi hari ini untuk tetap bersinergi berkolaborasi berjalan dengan baik dalam menjalankan program-program khususnya program TP.PKK Kab.Sidoarjo.

Dan tidaklah mungkin dengan banyaknya program untuk kepentingan masyarakat luas ini dapat dijalankan oleh seluruh pengurus TP.PKK tanpa bantuan anggota TP.PKK dan juga Ibu-ibu yang lain dan semoga kedepan bisa bekerja bersama dengan lebih baik lagi dalam upaya untuk selalu hadir di masyarakat dan mengawal program-program Pemerintah.

Sumber : pemkab

Jurnalis: Noe

 

NEWSTICKER
No post ...