SHARE NOW

Wabup Subandi Sidak Jalan Rusak di Desa Tropodo, Betonisasi Segera Dilakukan Tahun Ini

TVSidoarjo – Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi SH melakukan peninjauan jalan rusak di Desa Tropodo, Kecamatan Waru, Jumat (08/7/22). Dalam peninjauan tersebut didampingi Plt Kepala Dinas PUBMSDA, Dwi Eko dan Camat Waru Mahendra Rudi, serta Kepala Desa Kepuh Kiriman Srengat.

Wabup Subandi menyampaikan sementara ini perbaikan jalan Tropodo akan dilakukan penambalan terlebih dahulu. Hal tersebut sebagai solusi awal supaya pengguna jalan yang melintas tidak terganggu dengan jalan rusak.

“Perbaikan jalan berlubang ini nantinya dikerjakan dari Dinas BMSDA, dikarenakan volumenya ada beberapa titik kerusakan dan diharapkan dinas terkait segera lakukan penambalan. Sedangkan Betonisasi sudah memasuki tahap pelelangan dan bisa dimulai pada bulan depan karena masuk program betonisasasi,” ujar Abah Bandi panggilan akrabnya.

Subandi menambahkan peningkatan jalan modernisasi Betonisasi di laksanakan sejauh 550 meter. Mulai dari pabrik cat hingga depan Pasar Wadungasri. Jalan Tropodo sendiri termasuk jalan Kabupaten Sidoarjo dengan panjang mencapai 550 meter yang terbentang depan perumahan Wisma Tropodo sampai dengan depan Pasar Wadung asri Waru. Diharapkannya program betonisasi nanti tuntas tahun ini dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Supaya secepatnya betonisasi ini dilaksanakan agar masyarakat bisa menikmati kenyamanan jalan, bisa berangkat kerja dengan nyaman dan anak anak kita yang berangkat sekolah bisa menikmati jalan,”harapnya.

Wabup Subandi minta kepada dinas terkait supaya secepatnya melakukan kerja cerdas untuk kepentingan masyarakat Sidoarjo. Baik itu mulai penambahan jalan hingga program betonisasi dapat selesai dikerjakan. Pasalnya betonisasi menjadi salah satu program skala prioritas Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

Sumber: Pemkab Sidoarjo

NEWSTICKER
No post ...