SHARE NOW

Alec Jhon Such, Bassist asli Bon Jovi Tutup Usia 70 Tahun

Alec Jhon Such, Bassist asli Bon jovi dikabarkan meninggal. Kabar tersebut disampaikan secara langsung dan dikonfirmasi oleh manajemen band melalui akun media social resmi Bon Jovi. Alec Jhon Such meninggla pada usia 70 tahun.

“Kami sangat sedih mendengar kabar meninggalnya sahabat kami Alec John Such,” tulis manajemen Bon Jovi dalam sebuah pernyataan di Instagram dan Twitter mereka, Senin, (06/06/2022). Mereka mengungkapkan jika Alec merupakan bagian integral dari pembentukan band, sebagai salah satu anggota asli pendiri Bon Jovi. “Alec, kamu akan selalu dirindukan,” tulis mereka dalam keterangan unggahan foto.

Bon jovi trlah menemukan jalan dalam bermusik dan membentuk band bersama karena berkat Alec, yang merupakan teman masa kecil Tico Torres (drummer) dan Richie Sambora (gitaris). Namun, kabar duka tersebut membuat para anggota Bon Jovi Kembali mengingat kenangan-kenangan yang telah mereka lalui bersama dulunya.

“Alec selalu liar dan sangat hidup. Hari ini kenangan khusus itu membuat saya tersenyum dan meneteskan air mata. Kami akan sangat merindukannya,” tulisnya. Selain hal itu, secara pribadi kibordis David Bryan juga mengungkapkan bahwa berbagi panggung dan kehidupan bersama Alec itu merupakan sebuah kehormatan dan kesenangan bagi dirinya.

Alec Jhon Such lahir pada tahun 1951 di Yonkers, New York. Sebelumnya ia bergabung dengan band Bon Jovi, dia pernah bermain di sebuah band yang bernama Phantom’s Opera bersama dengan Tico Torres. Bersamaan juga dengan itu, ia juga bermain dalam sebuah band yang bernama Message bersama Richie Sambora.

Lalu, pada 1983, Alec Jhon Such bergabung dengan band Bon Jovi. Bassist ini bermain dengan band tersebut hingga 1994. Setelah itu ia digantikan dengan Hugh McDonald yang hingga saat ini masih berada di Band Bon Jovi. Dalam karirnya bersama Bon Jovi, Alec juga berparsitipasi dalam sebuah albu, debut Self-Titled mereka yakni 7800° Ferenheit. Hingga album The Faith yang rilis pada 1992. Dua tahun kemudian, ia merasa kelelahan, dan akhirnya keluar dari band.

Penghormatan mengalir di media sosial untuk Alec John Such. Jon Bon Jovi membagikan tweet band ke akunnya sendiri dan menulis, “Alec, kamu akan dirindukan.” Anggota pendiri dan kibordis David Bryan mencuitkan, “RIP saudaraku… Merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk berbagi panggung dan berbagi kehidupan dengan kalian…”

Sumber: @BonJovi
Jurnalis: Asep

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 63

Kunjungan hari ini : 88

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17092

Total Kunjungan : 44142

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...