SHARE NOW

Begal jalanan meresahkan pengendara di Jalan Raya Porong Sidoarjo.

Sidoarjo, – Begal jalanan meresahkan para pengendara sepeda motor di Jalan Raya Porong Sidoarjo. Pelaku ternyata pemuda asal Kecamatan Bantur Kabupaten Malang Jawa Timur bernama Purnomo.

Ia dibekuk kepolisian Sidoarjo setelah kepergok merampas sepeda motor milik pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut. Korban berteriak lalu warga berdatangan dan berhasil menangkap pelaku.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu malam (05/12/2021) tepatnya di Jalan Raya Porong, Desa Wunut, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Kronologisnya, korban melintas di jalan tersebut tiba-tiba motornya dirampas oleh pelaku Purnomo. Korban lantas berteriak meminta pertolongan warga.

Sontak saja mendengar teriakan korban, warga dan pengguna jalan langsung berdatangan ke lokasi mengejar pelaku. Beruntung dalam peristiwa itu, tidak terjadi aksi amuk massa. Hal ini setelah anggota Polsek Porong dan anggota TNI (Koramil) Porong tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku.

Dimana awalnya korban sedang mengendari motor Honda Beat bernopol N 5808 TBO melaju melintas Jalan Raya Arteri Porong, di tengah perjalanan, korban dikuntit dari belakang oleh pelaku.

“Seketika itu, pelaku berusaha menghentikan laju motor korban secara paksa. Takut motornya dirampas orang, kemudian berhenti dan lari sambil membawa kunci motornya sehingga motor yang dikendarai korban tidak bisa menyala itu,” tuturnya ketika ditemui Senin siang (06/12/2021).

Sementara itu, pelaku sempat dibawa ke area kampung oleh korban bersama warga dan pengendara motor yang sedang melintas. Tidak lama berdasarkan laporan warga, petugas Polsek Porong tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku dari amukan massa itu.

“Pelaku kemudian dibawa dan diamankan ke Polsek Porong untuk dimintai keterangan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” pungkas Rochsulullah.

 

Sumber : Polsek Porong

Jurnalis : Dimas

 

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 85

Kunjungan hari ini : 136

Pengunjung kemarin : 104

Kunjungan kemarin : 199

Total Pengunjung : 38608

Total Kunjungan : 94968

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...