SHARE NOW

Bingung, Akses Masuk Keluar Rumah Ditembok Oleh Tetangga

Muhammad Ridwan, warga Rungkut Menanggal, Surabaya bingung karena jalan keluar masuk rumahnya ditutup tembok oleh dua tetangganya. Ia mempunyai dua akses keluar masuk rumahnya, yakni lewat depan rumah dan samping kanan. Namun kini, dua jalan tersebut ditutup dengan tembok oleh para tetangganya. Ridwan pun bingung dengan alasan yang diutarakan tetangganya.

“Kalau akses depan rumah yang ditembok, saat saya tanya, pihak keluarganya (tetangga) jawab untuk membangun kamar. Akhirnya, jalan setapak yang biasa saya lewati sudah ditembok. Kalau yang tetangga sebelah kanan tanya saya, apa usaha saya karena akses jalan depan ditembok. Nggak tahu kenapa, saya dianggap tidak berusaha oleh tetangga sebelah kanan. Akhirnya akses keluar masuk rumah di sisi kanan rumah saya juga diblok” ujar Ridwan kepada detikcom, Minggu (31/10/2021)

Lurah Rungkut Menanggal, Nurul Azizah mendatangi rumah Ridwan. Nurul mengungkapkan, pihak kelurahan mendapat surat dari Ridwan pada Sabtu (30/10). Surat itu berisi keluhan Ridwan, karena akses jalan rumahnya ditutup tembok oleh dua tetangganya. Nurul menuturkan bahwa pihaknya akan mengundang Ridwan beserta dua tetangganya untuk datang ke Kelurahan Rungkut Menanggal agar masalah ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

“Besok kami undang mereka ke kelurahan. Kita minta musyawarah mufakat. Tetangga kan juga kayak saudara ya,” pungkasnya.

bbs/bunga
@pemkabsidoarjo @ahmadmuhdlorali @h_subandi_sh @dprd.sidoarjo @sasha.budi
@khofifah.ip @emildardak @ericahyadi_ @htanoko @mimikidayana

#beritasidoarjo #sidoarjo #bupati #bupatisidoarjo #infosidoarjo #seputarsidoarjo #dolansidoarjo #perkembangansidoarjo #infolintassidoarjo #netizenpositif #pembkabsidoarjo #sidoarjosehat #sidoarjo #Positif #tvsidoarjo #netizen #berita #news #populer #terkini #terupdate #tercepat #viral #publikasi

Pengunjung

Online : 2

Pengunjung hari ini : 96

Kunjungan hari ini : 179

Pengunjung kemarin : 82

Kunjungan kemarin : 165

Total Pengunjung : 38515

Total Kunjungan : 94812

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...