SHARE NOW

Bocah Ditemukan Tewas Tenggelam di Kubangan Setelah Dua Hari Menghilang

M. Bima Rizky Pratama, bocah usia sembilan tahun ditemukan meninggal dunia dengan keadaan mengapung di kubangan dekat rumahnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro pada Kamis (18/11/2021). Kapolsek Kedungadem, Iptu Fatkur Rahman mengungkapkan kronologi kejadian nahas tersebut.
Awalnya pada Selasa (16/11/2021) korban tidur bersama orang tuanya, kemudian korban pergi keluar rumah dan menghilang. Orang tua korban yang panik dan khawatir karena anaknya memiliki keterbelakangan fisik dan mental segera melapor ke Polsek sekitar pukul 01.00 WIB. Kemudian petugas segera melakukan pencarian dibantu oleh warga setempat.
“Dini hari itu dilakukan pencarian bersama warga dan kedua orang tua korban. Namun tak kunjung ditemukan,” tutur Kapolsek.
Pencarian terus berlanjut hingga pada Kamis (18/11/2021) sekitar pukul 13.00 WIB, korban ditemukan dalam keadaan mengapung di kubangan air sedalam 1 meter di belakang rumah Waras, tetangga rumah korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban, sehingga dugaan kuat bahwa korban meninggal akibat tenggelam.
Sumber: polsekkedungadem
Sumber foto: radarbojonegoro
Jurnalis: Bunga

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 83

Kunjungan hari ini : 147

Pengunjung kemarin : 108

Kunjungan kemarin : 192

Total Pengunjung : 38324

Total Kunjungan : 94440

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...