SHARE NOW

Bukan pertama kalinya Denise Chariesta membongkar kedok pria berinisial RD yang diakuinya sebagai kekasihnya dulu

Bukan pertama kalinya Denise Chariesta membongkar kedok pria berinisial RD yang diakuinya sebagai kekasihnya dulu.

Berawal dari pengakuan pengusaha bunga ini yang mengaku sudah menjalin hubungan kasih selama kurang lebih empat tahun dengan pria berinisial RD.

Hingga pada akhirnya banyak warganet yang menuding jika pria berinisial RD yang dimaksud itu adalah suami dari Ayu Dewi, yakni Regi Datau. Belum selesai pemberitaan isu perselingkuhan yang menyeret nama Regi Datau dan Denise Chariesta, terbaru selebgram cantik ini membongkar berbagai modus yang digunakan sosok RD agar bisa bertemu dengannya.

Modus pertama yang dilakukan pria berinisial RD ini meminta agar Denise memulangkan karyawannya selama ia tengah berkencan dengannya. Karyawan Denise Chariesta sengaja dipulangkan secara paksa hanya demi keperluan memuaskan hasratnya semata. Bahkan, Denise juga membongkar perilaku liar RD yang suka melakukan adegan mesra di atas meja kantor, jika sudah terlanjur ingin melakukan hubungan intim.

“Dulu aja aku suka diajak ke kantor. Ngapain sama kamu, lupa di meja kantor, inget coba,” kata Denise. “Dipikir-dipikir dulu dia suruh-suruh pegawai gue pulang tiap dia datang. Kok kagak dikasih ongkos pegawai gue?”

Sikap RD ini berbanding terbalik dengan JK mantan pacar Denise.

Hal tersebut sengaja dilakukan agar kedoknya yang tengah berkencan alias berselingkuh tidak diketahui oleh istri sah pria berinisial RD tersebut. Modus kedua, yang mungkin tak banyak orang mengetahuinya itu sosok pria berinisial RD tersebut diduga sangat enggan untuk menggunakan namanya sendiri saat tengah melakukan check-in.

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 99

Kunjungan hari ini : 117

Pengunjung kemarin : 115

Kunjungan kemarin : 538

Total Pengunjung : 24351

Total Kunjungan : 62030

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...