SHARE NOW

Bungkam Persib Tiga Gol Tanpa Balas, Aji Tunaikan Janjinya

TVSidoarjo – Persebaya Surabaya berhasil meraih poin penuh dalam duel klasik menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-16 BRI Liga 1 2021.

Tim besutan Aji Santoso itu membungkam Persib Bandung tiga gol tanpa balas (3-0). Dua Gol Bajol Ijo (julukan Persebaya) dicetak oleh Taisei Marukawa, masing-masing pada menit ke-57 dan injury time sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Bruno Moreira pada menit ke-69, dimana ketiga gol Persebaya Surabaya dicetak pada babak kedua.

Taisei Marukawa sukses memaksimalkan bola menjadi gol lewat tendangannya setelah mendapatkan umpan lambung Sedangkan gol kedua Bruno Moreira berhasil dicetak setelah memaksimalkan bola assist dari Marukawa. Sementara itu, gol ketiga Persebaya oleh Marukawa dicetak dengan memanfaatkan umpan terobosan yang langsung ditendang ke pojok kiri gawang Persib, sehingga skor akhir menjadi 3-0 untuk kemenangan Persebaya.

“Alhamdulillah akhirnya kami bisa menang di sini (Stadion Maguwuharjo, Sleman). Meskipun tidak ditonton Bonek Bonita secara langsung, saya yakin doa dan nyawa mereka semua ada di sini untuk membantu kemenangan tim. Ya, kemenangan ini utamanya untuk Bonek Bonita dan warga masyarakat Surabaya pada umumnya,” katanya ketika dihubungi lewat telepon, Rabu malam (08/12/2021) sesaat setelah pertandingan berakhir.

Kendati demikian, lanjut Aji, sebelum turun minum pertandingan sempat memanas, tepatnya pada menit ke-44 setelah adanya keributan antar pemain. Tak ayal, wasit pun memberikan kartu kuning kepada pemain masing-masing tim, yaitu Reva Adi Utama (Persebaya) dan Achmad Jufriyanto (Persib).

Dengan hasil ini, Persebaya merangkak naik ke posisi 3 (tiga) klasemen Liga 1 BRI 2021 dengan 30 poin.

“Saat ini kami hanya berjarak satu angka saja dari Persib yang berada tepat di atas kita. Tapi ini tidak akan membuat kami jumawa, melainkan tetap harus fokus menatap laga selanjutnya,” pungkas pria kelahiran kabupaten Malang itu.

Sumber : mediacentrepersebaya
Jurnalis : DIM

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 104

Kunjungan hari ini : 188

Pengunjung kemarin : 106

Kunjungan kemarin : 194

Total Pengunjung : 39093

Total Kunjungan : 95850

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...