SHARE NOW

Egy Tiba di Singapura Hari Selasa, STY : Ini The Dream Team Kami!

Egy Tiba di Singapura Hari Selasa, STY : Ini The Dream Team Kami!

TVSidoarjo – Striker tim nasional (timnas) Indonesia yang merumput di salah satu Klub Eropa, FK Senica, Egy Maulana Vikri dilaporkan telah berangkat menuju Singapura pada Senin (21/12/2021) waktu setempat, sehingga ia diperkirakan tiba di Singapura pada hari Selasa (21/12/2021).

Keberangkatan Egy tersebut dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Sekjen PSSI), Yunus Nusi. “Ya, tadi malam (Senin malam) Egy sudah terbang ke Singapura,” katanya.

Setibanya di Singapura, lanjut Yunus, Egy akan langsung melakukan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) sesuai dengan standar protokol kesehatan yang berlaku. Ia menambahkan, keperluan untuk menjalani karantina akan bergantung pada hasil dari test PCR tersebut. “Karantina pemain masih menunggu hasil tes PCR, karena bergantung dari tes itu (PCR),” ujarnya.

Yunus menjelaskan, pasca hasilnya tes (PCR) tersebut menunjukkan negative, maka Egy dapat segera bergabung dengan pemain lain untuk melakukan persiapan latihan jelang laga semifinal kontra Singapura dalam format 2 (dua) leg, yakni pada Rabu (22/12/2021) dan Sabtu (25/12/2021) mendatang, di National Stadium Singapura.

Sementara itu, disinggung soal keterlambatan Egy bergabung dengan timnas, Asisten Pelatih Nova Arianto memaparkan, mantan pemain lechia gdanks itu baru diperbolehkan untuk meninggalkan klub setelah liga Slovakia memasuki libur musim dingin. “Sabtu kemarin (18/12/2021), setalah dia (Egy) selesai bermain membela klubnya (FK Senica), barulah diperbolehkan membela timnas,” tuturnya saat dikonfirmasi wartawan Selasa (21/12/2021).

Nova menerangkan, kehadiran Egy akan menambah daya gedor lini depan dan kekuatan timnas Indonesia. Menurutnya, kedatangan Egy juga akan melengkapi stok pemain menjadi full tim. “Sebagaimana coach STY bilang bahwa : Inilah The Dream Team Kami! Dan dengan kehadiran Egy bisa menambah motivasi serta kekuatan lini depan kami. Semoga kita bisa juara. Yakin bisa, pasti bisa,” pungkas mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Sumber : mediacentretimnas

Jurnalis : DIM

https://www.youtube.com/watch?v=VPe3Kc0He-k

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 99

Kunjungan hari ini : 391

Pengunjung kemarin : 132

Kunjungan kemarin : 375

Total Pengunjung : 23558

Total Kunjungan : 59821

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...