SHARE NOW

Facebook Perluas Uji Coba News Feed Minim Konten Politik

tvsidoarjo – Awal tahun 2021, Facebook mulai memperketat konten politik yang beredar di platformnya. Media sosial ini mulai mengurangi peredaran konten politik di News Feed. Saat itu, kebijakan tersebut baru berlaku di sejumlah negara, seperti Indonesia, Kanada, dan Brasil. Kini, Facebook memperluas kebijakan tersebut ke lebih banyak negara. Ada 75 negara baru yang terdampak kebijakan ini, beberapa di antaranya adalah Amerika Serikat, Kosta Rika, Swedia, Spanyol, dan Irlandia. Totalnya, kebijakan ini berlaku ke lebih dari 80 negara. Menurut juru bicara Facebook, perubahan ini baru berdampak ke sejumlah kecil pengguna di masing-masing negara. Negara yang akan menyelenggarakan pemilu dan yang berisiko konflik tinggi, belum masuk perluasan uji coba ini. (Alan)
sumber:kompas.com

info lebih lengkap baca: https ://tekno.kompas.com/read/2021/10/17/18290067/facebook-perluas-uji-coba-news-feed-minim-konten-politik.

@pemkabsidoarjo @ahmadmuhdlorali @h_subandi_sh @dprd.sidoarjo @dprd.sidoarjo @sasha.budi
@khofifah.ip @emildardak @ericahyadi_
@htanoko @jokowi
@aminuddin.maruf @luhut.pandjaitan

#beritasidoarjo #sidoarjo #bupati #bupatisidoarjo #infosidoarjo #seputarsidoarjo #dolansidoarjo #perkembangansidoarjo
#infolintassidoarjo #netizenpositif #pembkabsidoarjo #sidoarjosehat #sidoarjo #Positif #tvsidoarjo #beritaviral #beritaindonesia #covid_19 #infotec #teknologi #informasi

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 82

Kunjungan hari ini : 144

Pengunjung kemarin : 108

Kunjungan kemarin : 192

Total Pengunjung : 38323

Total Kunjungan : 94437

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...