SHARE NOW

Gus Muhdlor Bersama Gubernur Khofifah Berangkatkan East Java VW dan Vespa Festival 2022

Gus Muhdlor Bersama Gubernur Khofifah Berangkatkan East Java VW dan Vespa Festival 2022

Kabupaten Sidoarjo menjadi jujugan pertama East Java VW (Volkswagen) dan Vespa Festival 2022 usai dilepas Gubernur Jawa Timur dari Gedung Negara Grahadi, Sabtu 29/10/2022. Dihari itu juga, sekitar 300 orang penggemar mobil VW serta motor vespa tiba di Kabupaten Sidoarjo. Rombongan yang datang disambut Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP di pendopo Delta Wibawa. Dalam kesempatan itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga ikut menemui para pecinta mobil dan motor klasik tersebut.

Bupati Sidoarjo yang akrab dipanggil Gus Muhdlor menyambut baik kegiatan tersebut. Pasalnya kegiatan itu tidak hanya diisi kontes VW dan vespa saja. Namun ada kegiatan sosial berupa upacara mitoni kepada 77 wanita hamil yang juga ikut digelar. Tradisi syukuran adat Jawa 7 bulan kehamilan tersebut diisi doa bersama serta pemberian santunan dan peralatan hamil juga Sembako.

“Ini adalah kegiatan yang digagas oleh Gubernur Jawa Timur dalam rangkaian Hari Jadi Jawa Timur ke 77, semoga dengan kegiatan ini menjadi satu arah besar bahwa beliau punya atensi lebih pada kesehatan ibu hamil, isu stunting, isu gizi serta generasi mendatang harus menjadi generasi yang kuat generasi yang tangguh berguna bagi bangsa negara dan agama,”ucapnya.

Gus Muhdlor melihat tujuan kegiatan itu juga untuk mendekatkan peran pemerintah terhadap komunitas otomotif di Jawa Timur. Menurutnya kegiatan kontes VW dan Vespa 2022 cukup menarik. Akan ada banyak modifikasi VW dan Vespa yang dapat dijumpai di Taman Chandra Wilwatikta Pasuruan yang menjadi tempat acara.

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 99

Kunjungan hari ini : 117

Pengunjung kemarin : 115

Kunjungan kemarin : 538

Total Pengunjung : 24351

Total Kunjungan : 62030

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...