SHARE NOW

Gus Muhdlor Minta Ketua KNPI Sidoarjo Terpilih Mampu Merekatkan OKP

Gus Muhdlor Minta Ketua KNPI Sidoarjo Terpilih Mampu Merekatkan OKP

Musda ke XIII Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI) Sidoarjo digelar di pendopo Delta Wibawa, Jumat kemarin, (28/10). Salah satu agendanya memilih ketua KNPI Sidoarjo yang baru periode 2022-2025. Hasilnya terpilih M Amrul Haq Zain sebagai Ketua DPD KNPI Sidoarjo.

M. Amrul Haq yang aktif di Organisasi Kepemudaan (OKP) Gusdurian Sidoarjo itu berhasil menyisihkan kandidat satu-satunya yakni Andry Harmoko yang aktif di OKP Pemuda Pancasila. Namun dalam Musda kali ini Andry Harmoko didapuk menjadi sekretaris DPD KNPI Sidoarjo. Musda yang berjalan lancar siang kemarin dibuka Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP.

Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor meminta ketua KNPI Sidoarjo terpilih dapat menjadi perekat seluruh OKP di Sidoarjo. Menurutnya sudah menjadi tugas KNPI untuk merekatkan dan menguatkan seluruh pemuda. Namun ia berpesan juga kepada anggota KNPI untuk mendukung dalam membesarkan KNPI Sidoarjo bagi kemajuan Kabupaten Sidoarjo.

“Kalau pemimpinnya menjadi kunci pas atau kunci Inggris, maka yang dipimpin harus menjadi mur yang seutuhnya, bukan mur yang cuil,”sampainya.

Sekali lagi Gus Muhdlor berharap keberadaan KNPI Sidoarjo akan dapat menyatukan warna warni kepemudaan Sidoarjo menjadi warna yang indah. Dengan begitu keberadaan KNPI Sidoarjo akan membawa Kabupaten Sidoarjo semakin cemerlang. Bersama-sama membangun Sidoarjo kearah yang lebih baik lagi. Kuncinya menurut Gus Muhdlor dengan saling menguatkan satu sama lain.

“Jadi perlu dicatat, tidak ada warna hijau dominan, warna biru dominan, warna orange dominan, yang ada hanya Sidoarjo yang dominan,”ucapnya.

Pengunjung

Online : 2

Pengunjung hari ini : 98

Kunjungan hari ini : 390

Pengunjung kemarin : 132

Kunjungan kemarin : 375

Total Pengunjung : 23557

Total Kunjungan : 59820

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...