SHARE NOW

Gus Muhdlor Salurkan Bantuan BBM ke Ratusan Nelayan Sidoarjo

Gus Muhdlor Salurkan Bantuan BBM ke Ratusan Nelayan Sidoarjo

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) salurkan bantuan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk ratusan nelayan di Sidoarjo.

Didampingi Kepala Dinas Perikanan, Ir. Bachruni Aryawan. Penyaluran bantuan itu diberikan secara simbolis di kampung nelayan Gisik Cemandi, Sedati, Sidoarjo pada Senin (24/10/2022).

Gus Muhdlor mengatakan dalam penyaluran bantuan BBM ini mengacu pada seribu lebih data nelayan yang sudah terverifikasi. Dari verifikasi tersebut saat ini masih 176 yang mendapat bantuan.

“Dari seribu lebih data yang sudah terverifikasi masih 176 yang terdaftar untuk menerima bantuan BBM. Selebihnya itu ada yang sudah dapat bantuan dari Pemerintah Propinsi ada juga yang terdata penerima BPNT dan sebagainya,” kata Gus Muhdlor.

Putra KH. Ali Masyhuri itu juga menegaskan bantuan BBM untuk nelayan ini terbuka secara luas, bagi nelayan yang memang belum mendapatkan bantuan dan layak sesuai kualifikasi dan verifikasi yang ditentukan, Pemkab pasti akan memfasilitasi.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten membuka seluas-luasnya untuk bantuan BBM ini. Tentunya dalam tanda kutip harus memang layak sesuai kualifikasi dan tidak bertabrakan dengan regulasi yang ada,” terang Bupati alumni Fisip Unair itu.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Dinas Perikanan Sidoarjo, Ir. Bahcruni Aryawan. Ia mengatakan bantuan BBM untuk nelayan ini dibuka luas untuk seluruh nelayan di Sidoarjo.

Kepala Desa bisa mendata dan mendaftarkan para nelayan di Desanya jika memang belum mendapatkan dan sesuai kualifikasi yang ditentukan.

“Banyak nelayan yang mengeluhkan tidak menerima bantuan BBM namun setelah dicek ternyata sudah menerima bantuan dari propinsi dan ada yang dapat BPNT. Intinya bantuan ini kita buka secara luas untuk nelayan dengan kualifikasi yang ditentukan,” pungkasnya.

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 0

Kunjungan hari ini : 0

Pengunjung kemarin : 101

Kunjungan kemarin : 119

Total Pengunjung : 24353

Total Kunjungan : 62032

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...