SHARE NOW

Kelebihan Bagasi Pesawat, Pramugari Bagikan Tipsnya

Akhir pekan sudah didepan mata, liburan sudah kembali bisa dilakukan. Bagi kamu yang berencana traveling dengan naik pesawat, kelebihan bagasi adalah sesuatu yang patut dihindari. Umumnya maskapai penerbangan menggratiskan bagasi pesawat dengan berat maksimum 10 hingga 20 kilogram (kg), walau ada juga maskapai yang menggratiskan bagasi yang beratnya lebih dari itu. Jika lebih dari berat yang ditentukan, calon penumpang diharuskan membayar biaya tambahan.

Kat Kamalani bekerja sebagai pramugari dari maskapai Amerika Serikat. Dirinya kerap melihat traveler yang kelebihan bagasi dan mengakali awak kabin dengan berbagai cara. Namun caranya seringkali malah merugikan penumpang itu sendiri.

Dilansir dari Daily Star, Kamalani memberikan sebuah tips untuk mengakali kelebihan bagasi dalam video TikTok. Saat bepergian, traveler haruslah membawa minimal satu sarung bantal.

Jika bagasimu kelebihan ketika hendak pulang liburan, sarung bantal ini bisa digunakan. Caranya sederhana, traveler tinggal memasukkan baju-baju ke dalam sarung bantal.Maka, traveler terlihat sedang membawa bantal. Dalam penerbangan, membawa bantal tidaklah dikenakan biaya tambahan.

“Trik ini bekerja paling baik saat Anda pulang dari liburan,” ujarnya.

Sejak diunggah, videonya disukai ratusan kali dan dikomentari oleh netizen. “Ini jenius! Apakah ini akan dihitung sebagai barang pribadi?” komen seorang netizen.

Sumber: bbs
Jurnalis: bunga
@pemkabsidoarjo @ahmadmuhdlorali @h_subandi_sh @dprd.sidoarjo @mimikidayana @rahmatmuhajirin_
@khofifah.ip @emildardak @ericahyadi_
@sasha.budi

#beritasidoarjo #sidoarjo #bupati #bupatisidoarjo #infosidoarjo #seputarsidoarjo #dolansidoarjo #perkembangansidoarjo
#infolintassidoarjo #netizenpositif #pembkabsidoarjo #tvsidoarjo #sidoarjosehat #sidoarjo #Positif #tvsidoarjo #netizen #berita #news
#populer #terkini #terupdate #tercepat #viral #publikasi

NEWSTICKER
No post ...