SHARE NOW

KEREN, PROGRAM FAMILY SUNDAY 2022 BERHASIL CIPTAKAN 215 FILM KARYA ANAK BANGSA

TVSidoarjo – Dalam program Family Sunday Movie (FSM) 2022 yang digulirkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini telah berhasil ciptakan sebanyak 215 film karya anak bangsa. Selain hal tersebut dalam program FSM 2022 ini juga berhasil menciptakan lapangan kerja bagi 6.450 orang.

Perlu diketahui kalau program Family Sunday Movie (FSM) adalah merupakan bentuk komitmen dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengapresiasi, memfasilitasi, memperluas jaringan para filmmaker daerah, mendukung komunitas film lokal, dan melahirkan generasi baru yang akan menjadi motor penggerak bagi kebangkitan ekonomi kreatif melalui film pendek.

Dikutip dari Instagram pribadi Sandiaga Uno, ia juga menyebut kalau antusiasme dari masyarakat ini menjadi sinyal bagi kebangkitan sektor ekonomi kreatif. Serta membuktikan bahwa program yang digulirkan telah tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu.

“Melalui FSM ini, sineas daerah memiliki wadah untuk mendistribusikan karyanya, mendapat kesempatan yang sama, merasakan pengalaman berkompetisi, mengasah kemampuan untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi, serta membuka peluang untuk menciptakan lapangan kerja yang seluas-luasnya”, ujarnya.

Jurnalis : WIji
Sumber : Instagram Sandiuno

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 15

Kunjungan hari ini : 19

Pengunjung kemarin : 58

Kunjungan kemarin : 82

Total Pengunjung : 10124

Total Kunjungan : 32081

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...