SHARE NOW

Perang Dunia 3 Bermula dari Sevastopol

*Perang Dunia 3 Bermula dari Sevastopol*

Perang Dunia 3 semakin membesar. Ini setelah terjadi serangan Ukraina yang dibekingi NATO terhadap Sevastopol Rusia.

Serangan udara dan laut besar-besaran menggunakan pesawat udara dan kapal tak berawak terhadap kapal dan infrastruktur Armada Laut Hitam Rusia di pangkalan angkatan laut di Sevastopol terjadi pada hari Sabtu dini hari (29/10/2022).

“Sehubungan dengan tindakan Angkatan Bersenjata Ukraina, yang dipimpin oleh spesialis (militer) Inggris, diarahkan, antara lain, terhadap kapal Rusia yang tugasnya memastikan berfungsinya koridor kemanusiaan tertentu (yang tidak dapat dikualifikasikan selain sebagai serangan teroris), Rusia sekarang tidak dapat menjamin keselamatan kapal kargo sipil yang berpartisipasi dalam Inisiatif Laut Hitam dan menangguhkan pelaksanaannya mulai hari ini untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.”

“Instruksi yang relevan diberikan kepada perwakilan Rusia di Pusat Koordinasi Gabungan di Istanbul, yang mengontrol transportasi makanan Ukraina,” kata kementerian itu.

Pada hari Sabtu, Kementerian Pertahanan Rusia mengumumkan bahwa Rusia menangguhkan partisipasi dalam kesepakatan gandum setelah serangan teroris di Sevastopol terhadap kapal-kapal Armada Laut Hitam dan kapal-kapal sipil yang terlibat dalam mengamankan koridor gandum.

Sebelumnya, Kementerian Pertahanan melaporkan bahwa rezim Kyiv melakukan serangan teroris menggunakan sembilan drone dan tujuh drone maritim otonom. Semua dari mereka dihancurkan.

“Pasti ada konsekuensi logis balasan terhadap serangan Sevastopol,” ujar Kementerian Pertahanan Rusia.

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 101

Kunjungan hari ini : 119

Pengunjung kemarin : 115

Kunjungan kemarin : 538

Total Pengunjung : 24353

Total Kunjungan : 62032

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...