SHARE NOW

PRESIDEN INGATKAN WARGA UNTUK TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT KUNJUNGI PASAR PURWODADI

TVSidoarjo – Pada Rabu (05/01/2022), Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah dalam rangka untuk melakukan kunjungan kerja. Rombongan Presiden Jokowi berangkat sekitar pukul 07.00 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
Setelah tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, Presiden Jokowi langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sragen. Dalam kunjungannya di Sragen, Presiden Jokowi menyerahkan bantuan untuk para pedagang kaki lima serta warung-warung yang ada disekitar Pasar Gemolong.
Setelah melakukan kunjungan, di Kabupaten Sragen, Presiden Joko Widodo bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah. Presiden Jokowi tiba di Pasar Umum Purwodadi pada pukul 10.05 WIB, tidak lupa juga dalam kunjungan tersebut Presiden Jokowi menyapa para pedagan yang ada disana sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako dan bantuan uang tunai.

“Ini untuk tambahan modal ya,” ucap Presiden kepada para pedagang.
Para pedagan juga merasa terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Presiden Jokowi.
“Terima kasih Pak Presiden,” ucap para pedagang.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga mengingatkan para warga untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol Kesehatan serta mengenakan masker dalam melakukan kegiatan di luar rumah.
“Jangan lupa pakai masker ya. Saya pakai masker,” ucap Presiden sambil menunjukkan masker yang digunakannya.
Setelah berkeliling di pasar dan menyapa para pedagangn disana, rombongan Presiden Jokowi langsung melanjutkan perjalanan menuju SDN 3 Nglinduk, di Kabupaten Grobogan, untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk anak.

Tampak juga dalam rombongan tersebut seperti Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto yang ikut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungannya.

Sumber : kominfo.go.id
Jurnalis : Wiji
Baca selengkapnya di : tvsidoarjo.com

Pengunjung

Online : 2

Pengunjung hari ini : 115

Kunjungan hari ini : 281

Pengunjung kemarin : 144

Kunjungan kemarin : 419

Total Pengunjung : 32580

Total Kunjungan : 78133

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...