SHARE NOW

Seorang perempuan bernama Zahra (52), yang sempat dinyatakan hilang, ternyata tewas ditelan ular piton

Seorang perempuan bernama Zahra (52), yang sempat dinyatakan hilang, ternyata tewas ditelan ular piton. Ular tersebut ditemukan di sekitar Desa Terjun Gajah, Jambi, Senin (24/10).

“Tubuh korban juga tidak hancur ketika ditemukan di dalam tubuh ular,” kata Kapolsek Betara Jambi, AKP S. Harefa.

Harefa mengatakan tubuh utuh Jahrah itu diduga karena baru saja ditelan ular.

Sebelumnya diberitakan, Jahrah dilaporkan hilang oleh suaminya pada Minggu (23/10). Jahrah dilaporkan hilang karena tak lagi pulang usai pergi untuk menyadap karet.

“Ketika korban pergi ke kebun miliknya untuk menyadap karet, tetapi hingga pukul 18.00 WIB korban belum pulang kerumahnya, sehingga sang suami menjemput korban ke lokasi kebun dan tidak berhasil menemukan korban,” ujar AKP. S. Harefa.

Di lokasi kebun, terang Harefa, sang suami hanya berhasil menemukan sebuah sandal, pisau deres, jilbab dan jaket milik istrinya. Suami korban juga menemukan peralatan dan perlengkapan istrinya dilokasi kebun tersebut.

Dari temuan itu, Harefa menyebutkan jika suami kemudian melaporkan kejadian itu ke Desa Terjun Gajah untuk meminta bantuan pencarian.

“Ketika pencarian warga itulah akhirnya korban ditemukan di dalam perut ular,” sebut Harefa.

Saat ini korban juga sudah dibawa ke rumah duka setelah berhasil ditemukan warga. Korban juga ditemukan warga dengan kondisi tidak bernyawa dan sekarang sudah dimandikan serta dimakamkan di TPU.

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 96

Kunjungan hari ini : 388

Pengunjung kemarin : 132

Kunjungan kemarin : 375

Total Pengunjung : 23555

Total Kunjungan : 59818

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...