SHARE NOW

Tanjung Perak Jazz 2021, Dimeriahkan Bintang Tamu Ternama Tanah Air

Surabaya Pahlawan Jazz mempersembahkan sebuah pertunjukan musik Tanjung Perak Jazz 2021 yang baru saja digelar pada Kamis (21/10/21) di Surabaya North Quay (SNQ), Tanjung Perak Surabaya.
Tahun ini, Tanjung Perak Jazz menghadirkan bintang tamu ternama seperti Rio Sidik dan Nita Aartsen. Selain itu, musisi jazz tanah air juga akan tampil diantaranya Surabaya All Star, CTWOsix, Universitas, Victor & Friends, Riosax & Sons, FJazzc, Eatymusiq, Korek Jazz, Kevin P Quintent, ITS Jazz, Orange Feat Prita Kartika, Sinergi, Estu, IHSG-Saxunuty dan Suara Anak Negeri, serta ratusan musisi jazz lainnya.
Ketua pelaksana Surabaya Pahlawan Jazz FX Boy mengatakan, Tanjung Perak Jazz yang dimulai dari pukul 11.00-22.00 WIB digelar dengan protokol kesehatan ketat. Salah satunya adalah pembatasan jumlah pengunjung. “Hanya tamu undangan yang bisa melihat secara langsung di panggung outdoor maupun indoor,” katanya dalam jumpa pers virtual.
Pendiri sekaligus pengagas Tanjung Perak Jazz, Indah Kurnia menambahkan, acara ini juga sebagai upaya untuk menyemangati dan merespons keberhasilan pemerintah dalam mengangan pandemi Covid-19.
“Ekonomi kreatif dan penanganan pandemi adalah dua sisi yang tidak bisa dipisahkan. Apalagi Jawa Timur sendiri merupakan provinsi pertama yang masuk level 1. Ini sekaligus merayakan HUT ke 76 Provinsi Jawa Timur,” ujarnya.
Sumber: Suara.com /bunga

@pemkabsidoarjo @ahmadmuhdlorali @h_subandi_sh @dprd.sidoarjo @sasha.budi
@khofifah.ip @emildardak @ericahyadi_
@htanoko @mimikidayana

#beritasidoarjo #sidoarjo #bupati #bupatisidoarjo #infosidoarjo #seputarsidoarjo #dolansidoarjo #perkembangansidoarjo
#infolintassidoarjo #netizenpositif #pembkabsidoarjo #sidoarjosehat #sidoarjo #Positif #tvsidoarjo #netizen #berita #news
#populer #terkini #terupdate #tercepat #viral #publikasi

NEWSTICKER
No post ...