SHARE NOW

TIMNAS INDONESIA SATU GRUP DENGAN MALAYSIA DI PIALA AFF U23

TVSidoarjo – Hasil drawing Piala AFF U-23 2022 telah selesai dilakukan oleh Federasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF) pada Rabu (29/12/2021). Pada hasil drawing tersebut Timnas Indonesia berada di grup yang sama dengan Malaysia. Di Grup B sendiri selain ditempati oleh Timnas Indonesia dan Malaysia, juga akan ditempati oleh Myanmar dan Laos.
Total ada 11 negara di Asia Tenggara yang terbagi menjadi tiga grup, yang masing-masing grup terdiri dari 3-4 peserta.
Dan di Grup A akan diisi oleh Kamboja, Timor Leste, Filipina dan Brunei, sedangkan untuk Grub C akan dihuni oleh Thailand, Vietnam dan Singapura.
Perlu diketahui bahwa pada level senior maupun kelompok usia, Malaysia adalah rival abadi bagi Timnas Indonesia dan secara statistik pun keduanya memiliki kekuatan yang cukup berimbang.
Menanggapi perihal hasil drawing tersebut, Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI menegaskan bahwa para pemain Timnas U-23 akan kembali bekerja keras pada turnamen ini. Mengingat bahwa pada tahun 2019 yang lalu, Timnas Indonesia berhasil keluar menjadi juara di Piala AFF U-23 setelah berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-1.
“Bersyukur alhamdulilah di tengah persiapan leg pertama final AFF timnas senior, kami mendapatkan kabar terkait pengundian AFF U-23. Hasil ini menjadi perhatian kita bersama karena lawan-lawan yang dihadapi pasti sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kita menjadi juara di kejuaraan ini dua tahun lalu, semangat, kerja keras dan daya juang harus di pertahankan hingga kompetisi di mulai nanti” ujar Iriawan.
Dan untuk gelaran Piala AFF U-23 2022 rencananya akan digelar di Kamboja pada 14-26 Februari 2022.

Sumber : pssi.org
Jurnalis : Wiji

 

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 104

Kunjungan hari ini : 248

Pengunjung kemarin : 144

Kunjungan kemarin : 419

Total Pengunjung : 32569

Total Kunjungan : 78100

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...