SHARE NOW

Terduga Pelaku Penembakan Juragan Rongsokan Berhasil Diringkus Polisi

TVSidoarjo – Polisi menangkap terduga pelaku yang melakukan penembakan terhadap juragan rongsokan berinisial SB di Fly Over Pasar Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan pelaku tersebut ditangkap saat berada di wilayah Sokobanah, Sampang, Madura. “Tadi pagi sekitar pukul setengah tiga, tim gabungan dari Jatanras Polda Jatim, Sat Reskrim Polresta Sidoarjo, dan Polres Sampang berhasil menangkap satu pelaku,” kata Dirmanto, Rabu (29/6/2022).

Pelaku berhasil diidentifikasi berdasarkan rekaman CCTV di lokasi penembakan. Setelah mengetahui identitasnya, polisi menangkapnya tanpa perlawanan. “Pelaku atas nama JO, sementara ini masih satu saja yang ditangkap,” ujarnya.

Setelah menangkap pelaku, polisi membawanya langsung ke Polresta Sidoarjo untuk menjalani pemeriksaan. “Penanganan kasus saat ini masih di Polresta Sidoarjo, kami membantu proses pengungkapan,” jelasnya.

Sebelumnya, juragan rongsokan ditemukan tergeletak di bawah Fly Over Pasar Larangan pada Senin (27/6) malam setelah ditembak orang tak dikenal (OTK) yang mengendarai motor.

Saat kejadian warga mengira suara letusan yang terdengar berasal dari petasan. Namun, tiba-tiba seseorang berteriak meminta tolong. Saat dicek oleh warga, suara tersebut berasal dari suara senjata api (senpi) dan melihat tubuh SB tergeletak.

Warga lalu membawanya ke rumah sakit menggunakan mobil untuk mendapatkan pertolongan medis. Di tubuh korban terdapat dua luka tembakan pada bagian leher dan lengan kiri.

Sumber : poldajatim
Jurnalis: Noe

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 40

Kunjungan hari ini : 89

Pengunjung kemarin : 72

Kunjungan kemarin : 103

Total Pengunjung : 16892

Total Kunjungan : 43770

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...