SHARE NOW

Johnny Depp Tetep Perankan Kapten Jack Sparrow ?

Juri memulai musyawarah dalam sidang pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard .Pemeran Jack Sparrow itu  menggugat Amber Heard sebesar 50 juta Dolar. ia menuduh bahwa Heard menyiratkan dalam op-ed Washington Post 2018 tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Heard menggugat balik sebesar  100 juta dolar. menuduh Depp mengatur “kampanye kotor” terhadapnya dan menggambarkan gugatannya sebagai kelanjutan dari “abuse and harassment”.

Sepanjang kasus ini, Johnny dan kuasa hukumnya menyebut karier aktor tersebut terkena dampak negatif akibat klaim yang telah di ajukan Heard.

Cristian Carino, Creative Arts Agency ternama yang menaungi Ledy Gaga ikut bersaksi bahwa ia meyakini tuduhan pelecehan Heard akan membuat karir Johnny Deep kehilangan pekerjaan sebagai pemeran salah satu film ternama sebagai “Kapten Jack Sparrow” dalam film keenam Pirates Of The Caribeean.

Namun rencana untuk film Pirates Of The Caribeean keenam masih belum dikonfirmasi. Menurut produser film Jerry Bruckheimer peluang untuk jhonny deep masih ada untuk kembali.

 

Jurnalis : Laks

Sumber : independent

Source : Jonathan Ernst

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 62

Kunjungan hari ini : 77

Pengunjung kemarin : 87

Kunjungan kemarin : 180

Total Pengunjung : 17091

Total Kunjungan : 44131

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...