SHARE NOW

Gegerkan Warga Buduran, Jenazah Mr X Mengapung Di Sungai Singkil.

TVSidoarjo – Sosok jenazah perempuan tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga mengapung di sungai singkil, Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, Sidoarjo. Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh Kadik dan Sunyoto ketika sedang berada di warung tepi sungai Senin (31/01/2022) sekitar pukul 09.30 WIB

 

Sunyoto menceritakan, awalnya ia mendengar teriakan orang yang lewat di jembatan bahwa ada mayat mengapung. Spontan, Sunyoto mengajak Kadek untuk melihat ke jembatan yang jaraknya tidak jauh dari warung tempatnya nongkrong.

 

“Saya sama Kadek berusaha menarik jenazah ke tepi sungai namun karena jaraknya masih terlalu jauh jadi kita tunggu jenazahnya menepi,” kata Sunyoto di lokasi.

 

Setelah menepi, lanjut Sunyoto, langsung kita tarik lalu kita angkat ke atas tangkis. Selanjutnya kita laporkan polisi. “Nggak lama polisi datang langsung membawa jenazah tersebut menggunakan ambulan. Jenazahnya perempuan,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Buduran Iptu Nanang Mulyono membenarkan kejadian tersebut. Saat ini jenazah sedang di periksa di rumah sakit Pusdik Porong apa penyebab kematiannya. “Tidak ditemukan identitas pada tubuh jenazah, berjenis kelamin perempuan”.

 

Belum diketahui apa penyebab kematian jenazah tersebut. Lanjut Nanang. Saat ini masih diperiksa. pungkasnya.

 

Sumber: polsekbuduran

 

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 64

Kunjungan hari ini : 129

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31304

Total Kunjungan : 75092

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...