SHARE NOW

INDONESIA KALAH TELAK DARI THAILAND DENGAN SKOR 4-0

TVSidoarjo – Pada leg pertama Final Piala AFF 2020 yang digelar tadi malam, Rabu (29/12/2021) di National Stadium Singapore, yang mempertemukan antara Timnas Indonesia VS Thailand, yang berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Thailand atas Indonesia. Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia dibuat kerepotan oleh aksi dari para pemain Thailand, bahkan Timnas Indonesia harus kebobolan di menit kedua babak pertama, oleh gol cepat yang dicetak Chanathip Songkrasin.
Meski begitu, Timnas Indonesia tidak menyerah, bahkan ada momen dimana Indonesia hampir membalikan keadaan melalui serangan balik dari Irfan Jaya yang berhasil masuk ke sektor pertahanan Thailand, namun sebelum berhasil menendang bola tersebut, Irfan Jaya harus terlebih dahulu terjatuh di area kotak pinalti. Dan wasit dalam pertandingan tersebut, tidak menganggap hal tersebut sebagai sebuah pelanggaran.
Pada lanjutan babak kedua, Indonesia harus kembali kebobolan untuk ketiga kalinya. Ketiga gol Thailand tersebut dicetak oleh Chanathip Songkrasin (52’), Supachok Sarachat (67’), dan Bordin Phala (83’).
Untuk leg kedua nanti, Timnas Indonesia wajib menang atas Thailand untuk menjaga asa juara, mengingat pertandingan leg kedua Final Piala AFF 2020 nanti akan kembali di gelar pada Sabtu (1/1/2022) malam WIB, di National Stadium Singapore.

Sumber : Youtube TIMNAS TV
Jurnalis : Wiji

https://www.youtube.com/watch?v=VPe3Kc0He-k

Pengunjung

Online : 1

Pengunjung hari ini : 94

Kunjungan hari ini : 380

Pengunjung kemarin : 132

Kunjungan kemarin : 375

Total Pengunjung : 23553

Total Kunjungan : 59810

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...