SHARE NOW

Sidoarjo In Harmony, Wujud Kontribusi Dewan Pemuda Untuk Masyarakat Sidoarjo.

Sidoarjo In Harmony, Wujud Kontribusi Dewan Pemuda Untuk Masyarakat Sidoarjo.

Dewan Pemuda Sidoarjo menggelar acara bazar bertajuk Sidoarjo In Harmony, di parkir Barat GOR Sidoarjo, Jumat (02/12). Acara tersebut untuk memperingati 1st Anniversery Dewan Pemuda Sidoarjo. Berbagai event kegiatan mengisi acara yang berlangsung mulai tanggal 2-11 Desember 2022 tersebut. Selain bazar produk UMKM Sidoarjo, juga diisi dengan acara pencarian bakat “Sidoarjo Got Tallent”. Tujuannya untuk mengangkat talenta pemuda pemudi khususnya siswa SMP dan SMA se Sidoarjo, serta sebagai sarana hiburan untuk masyarakat Sidoarjo.

Dalam pembukaannya kemarin sore dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Drs. Djoko Supriyadi yang sekaligus membuka kegiatan.  Hadir pula Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Didik Tri Wahyudi, M. Si.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Sidoarjo Djoko Supriyadi mengaku puas dengan antusias pemuda pemudi Sidoarjo. Dikatakannya melihat tingginya antusias tersebut bukan tidak mungkin tahun depan acara yang serupa akan digelar di tempat yang lebih luas dan lebih banyak melibatkan para pemuda di Sidoarjo.

“Saya banga dengan antusias para pemuda Sidoarjo, karena dengan acara yang bersifat positif seperti ini dapat menggerakkan generasi muda untuk tetap berkarya,” sambungnya.

Menurut Djoko Supriyadi event semacam ini perlu ditiru oleh organisasi lain. Karena kegiatan tersebut selain mendorong perputaran ekonomi juga dapat menggerakkan generasi muda untuk tetap kreatif, inovatif dan berkarya bagi Kabupaten Sidoarjo.

Ketua Dewan Pemuda Sidoarjo Haedar Wahyu mengatakan digelarnya acara tersebut untuk memperingati 1st Anniversery Dewan Pemuda Sidoarjo. Akan ada banyak kegiatan yang diselenggarakannya. Selain bazar, juga digelar pencarian bakat generasi muda Sidoarjo yang dikemas dalam bentuk acara Sidoarjo Got Tallent.  Terdapat 51 peserta dari SMP dan SMA se Sidoarjo yang ikut. Tujuannya untuk mengangkat talenta pemuda pemudi siswa SMP dan SMA se Sidoarjo, serta sebagai sarana hiburan untuk masyarakat Sidoarjo.

“Selain adanya bazar makanan, acara ini juga menyelengarakan pencarian bakat dari generasi muda Sidoarjo yang bertujuan untuk mengangkat talenta pemuda pemudi khususnya siswa SMP dan SMA se Sidoarjo,”ucapnya.

Dikatakannya juga bazar yang digelar di parkir Barat GOR Sidoarjo itu sebagai wujud peran pemuda mengakomodasi kepentingan masyarakat. Dalam bazar itu, warga dapat berjualan berbagai produk unggulan masing-masing. Misalnya menjual makanan olahan, minuman olahan hingga kerajinan tangan.

“Ini adalah wujud dari Dewan Pemuda Sidoarjo untuk masyarakat Sidoarjo,” katanya.

Pengunjung

Online : 0

Pengunjung hari ini : 77

Kunjungan hari ini : 199

Pengunjung kemarin : 147

Kunjungan kemarin : 295

Total Pengunjung : 31317

Total Kunjungan : 75162

Home

© 2021 PT.Sidoarjo Maju Media. All Rights Reserved.

Design by Velocity Developer

NEWSTICKER
No post ...