SHARE NOW

Film “DUNE’ Duduki Puncak Box Office

Film DUNE sukses menduduki puncak Box Office kawasan Amerika Serikat dan Kanada pada pekan 22 hingga 24 Oktober 2021. Film yang dibintangi Timothee Chalamet melibas Halloween Kills sebagai juara pekan lalu.
Mengutip dari Box Office Mojo, film DUNE berhasil meraup keuntungan pasar domestik USD 40,1 juta atau sekira Rp 568,1 miliar. Raihan itu tercapai usai film yang diangkat dari novel ini tayang di 4.125 bioskop.
Sementara itu di kancah internasional, film yang juga dibintang Zendaya itu mengantongi pendapatan USD 180,6 juta atau Rp 2,5 triliun.
Atas pencapaiannya ini, Halloween Kills yang sebelumnya menduduki puncak, harus menyerahkan gelar juara box office kepada DUNE. Sebab pekan lalu, film dengan tema pembunuhan keji ini hanya berhasil mendapatkan USD 14,5 juta atau setara Rp 205 miliar.
Mengekor di peringkat tiga box office, ada film yang juga dinanti pemirsa sejak beberapa tahun lalu, James Bond: No Time To Die.
bbs /Gilang
@pemkabsidoarjo @ahmadmuhdlorali @h_subandi_sh @dprd.sidoarjo @sasha.budi
@khofifah.ip @emildardak @ericahyadi_
@htanoko @mimikidayana

#beritasidoarjo #sidoarjo #bupati #bupatisidoarjo #infosidoarjo #seputarsidoarjo #dolansidoarjo #perkembangansidoarjo
#infolintassidoarjo #netizenpositif #pembkabsidoarjo #sidoarjosehat #sidoarjo #Positif #tvsidoarjo #netizen #berita #news
#populer #terkini #terupdate #tercepat #viral #publikasi

NEWSTICKER
No post ...