SHARE NOW

‘Return To Hogwarts’, Perayaan 20 Tahun Dan Ajang Reuni Para Pemeran Harry Potter

HBO Max merilis sebuah video teaser tentang Harry Potter pada Rabu (17/11/2021) kemarin. Diketahui video tersebut berjudul ‘Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts’. Ini bukanlah pengumuman mengenai film terbaru mereka. Melainkan, sebuah proyek dokumenter yang berisi cerita-cerita belakang panggung dari pembuatan delapan film Harry Potter.
Daniel Radcliffe (Harry Potter), Emma Watson (Hermione Granger), dan Rupert Grint (Ron Weasley) sudah dipastikan akan kembali ke Hogwarts bersama beberapa pemain lainnya di proyek terbaru Warner Bros dan HBO Max ini. Mereka akan ikut berbincang membahas pengalaman selama di lokasi syuting.
“Daniel Radcliffe, Rupert Grint dan Emma Watson bergabung dengan pembuat film Chris Columbus dan anggota pemeran terhormat lainnya di kedelapan film Harry Potter saat mereka melakukan perjalanan kembali ke Hogwarts untuk pertama kalinya merayakan perayaan film pertama waralaba, Harry Potter and The Sorcerer’s Stone, yang tayang perdana hari ini 20 tahun lalu. “ tulis HBO Max pada deskripsi Video.
Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts direncanakan akan tayang di HBO Max mulai tengah malam pada 1 Januari 2022.
“Retrospektif yang sangat dinanti-nantikan akan menjadi puncak musim liburan, turun saat jam menunjukkan tengah malam pada Hari Tahun Baru, 1 Januari, di HBO Max.” tambah HBO Max.
Sebagai peringatan perayaan 20 tahun Harry Potter, mulai awal bulan November kemarin kedelapan film Harry Potter ditayangkan kembali oleh Warner Bros lewat saluran HBO GO dan Cartoon Network. Selain itu Warner Bros juga menyiapkan sebuah acara komperisi antar Potterhead (sebutan fans Harry Potter) yang akan tayang 28 November mendatang berjudul Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses.
Sumber: HBO Max
Jurnalis: Gilang

NEWSTICKER
No post ...